Home Ms Word

Mengenal Dasar Toolbar Insert Ms Word 2016
Mengenal dasar-dasar dari fungsi toolbar Insert Ms Word 2016 sebagai berikut:

Pages
Pages Toolbar










Toolbar Pages terdiri dari cover page, blank page, pages
Pada Cover Page Toolbar Ms Word 2016 anda dapat memlih jeniis cover yang anda inginkan sesuai dengan format yang sudah ada pada template Cover page tersebut.
Blank Page anda dapat gunakan untuk membuat sebuah halaman kosong pada lembar kerja MS Word 2016.


Tables
Table Toolbar










Pada Tables Toolbar Ms Word 2016 anda dapat menggunakan toolbar tersebut untuk membuat sebuah tabel yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuan, ada beberapa pilihan yang bisa anda gunakan ada toolbar ini dan anda juga dapat menggunakannya untuk beberapa keperluan yang menggunakan tabel yang bisa anda rubah dengan beberapa toolbar yang ada pada tables.

Insert Table bisa anda gunakan untuk memasukan tabel dan anda bisa menentukan pada tabel tersebut berapa kolom dan row yang dibutuhkan. ketika anda mengklik sebuah toolbar table maka akan timbul sebuah layar toolbar pilihan untuk menentukan berapa kolom dan row yang anda mau buat, ketika anda membuatuhkan sebuah kolom 5 maka anda bisa menggeser kearah kanan sebanyak lima kotak dan row sebanyak 5 maka anda bisa menariknya kebawah sebnayak 5.
Draw Table digunakan untuk membuat sebuah gambar tabel custom yang anda sesuaikan dengan kebutuhan lebar kolom dan ro.
Excel Spread Sheet digunakan untuk membuat sebuah tabel excel yang muncul pada ms word 2016
Quick Table adalah tabel yang muncul sesuai template yang tersedia pada toolbar tersebut dan anda dapat memilih salah satu model template tabel yang bisa anda gunakan secara cepat. pada quick table anda bisa memeilih jenis template tabel dengan berbagai macam jenis bisa anda lihat ketika toolbar quick table muncul sebanyak 9 Macam template table, cukup menarik desainnya table yang muncu dan cantik-cantik mode tabel Ms Word 2016 ini, nah anda tak perlu repot menghiasi tabel and acukup memilih salah satu tempalte tersebut maka akan tampil tempalte tabel yang anda inginkan. mudah bukan dalam penggunaan toolbar ini. 

Ilustrations
Ilustrations










Toolbar illustrations terdiri dari Picture, Online Picture, Shapes, Smart Art, Chart, Screenshot.
Toolbar Picture bisa anda gunakan untuk memasukan sebuah gambar pada lembar kerja Ms Word 2016. .
Toolbar Online Picture untuk memasukan sebuah gambar yang bisa anda mengambilya melalui gambar onilne/gambar yang ada pada internet. 
 Toolbar Shapes untuk membuat sebuah bentuk gambar dengan menggunakan beberapa bentuk yang ada pada toolbar shapes
Add-ins Toolbar











Pada Toolbar Wikipedia bisa  membantu anda untuk mencari sebuah bahan tulisan yang berada pada wikipedia tersebut.
 
Online Video Media










Links










Hyperlink Toolbar Ms Word 2016 ini untu membuat sebuah link yang bisa ditujukan ke tujuan yang akan dihubungkan memlalui beberapa jalur yang diinginkan. 

Baca juga :

to Top