Home Ms Word

Mengenal dasar-dasar Tolbar Home Ms Word 2016

Toolbar Home

Pada Toolbar Home Ms Word 2016 ada beberapa menu toolbar yang tampil yang akan dijelaskan fungsi masing-masing tolbar pada home Ms Word 2016 yang bisa anda lihat gambar dibawah ini,  berikut beberapa fungsi dari tolbar tersebut:

Belajar Ms Word 2016



Clipboard Toolbar
Belajar Ms Word 2016 tentang mempelajari bagaimana mengenal fungsi pada toolbar Clipboard

Pada toolbar Clipboard terdiri dari Cut, Copy Format Painter, Paste (Paste Sepsial, Set Default Paste)

Font Toolbar
Font Toolbar Ms Word 2016


Toolbar Font terdiri dari (Font, size Font, Increas Font Size, Decrease Font Size, Change Case, Clear All Format, Bold, Italic, Underline, Strikethrough, Subscript, Sipercript, Text Effect and Typography, Text Highlight color, Font Color.
Font digunakan untuk merubah jenis huruf yang anda inginkan dan anda bisa memlih salah satu jenis font yang anda inginkan misalnya anda mau merubah jenis huruf arial semua atau anda bisa mengkompilasi jenis font pada lembar kerja di md word 2016 anda.
Paragraph Toolbar


Paragraph Toolbar Ms Word 2016

 

Toolbar Paragraph terdiri dari bullets, numbering, multilevel list, decrease indent, increase indent, sort, show/hide, align left, center, align right, justifi, shading, borders.
Style
Style tab Toolbar MS Word 2016


Pada toolbar Style anda bisa menggunakan dengan format style yang anda inginkan dan disesuaikan dengan kebutuhan anda.



Editing
Cara mengeedit pada MS Word 2016


Toolbar editing terdiri dari Find, Replace, Editing
Pada menu Find anda bisa menemukan sebuah kalimat/kata yang ada pada lembar kerja Ms Word 2016, ini dapat mempermudah anda dalam mencari sebuah kalimat dan kata dengan waktu yang singkat.
Toolbar Replace dapat anda gunakan untuk memperbaiki sebuah kalimat/kata pada lembar kerja Ms Word 2016 secara singkat dan anda dapat menggunakan toolbar ini untuk mengganti kalimat/kata yang sama dengan kalimat/kata yang akan kita rubah 
 Toolbar Editing dapat anda gunakan untu merubah fungsi dari kursor mouse.

Baca juga :

to Top